Masih Adakah Aku di Hatimu?

sumber: google

Beberapa bulan yang yang lalu kau dan aku masih bertegur sapa. Bercanda ria bersama bahkan hingga larut tiba. Tapi saat ini, akhir-akhir ini, kita sudah tak lagi beretegur sapa, jangankan bertegur sapa saling berbalas senyum pun tidak.


Beberapa hal selalu saja harus termakan oleh waktu, lagi-lagi aku harus merelakan sebuah perubahan. Entah apa yang membuatmu berubah, mungkinkah karena aku yang masih kekanak-kanaknan seperti katamu? atau kau yang sudah menemukan wanita lain selain aku? Entahlah apapun alasannya yang pasti saat ini kita sudah berbeda.
-_- 

Sejujurnya, aku tak begitu ikhlas jika hal ini harus terjadi. Aku masih ingin bersamamu lebih lama lagi. Aku tak ingin kita hanya sampai di sini. Aku juga tak ingin kau berubah secepat ini. Setidaknya tunggulah aku merapikan dulu hatiku, agar kehilanganmu tak semakin membuat hatiku berantakan.

Hh, sepertinya aku terlambat mengatakan ini. Kau sudah terlebih dahulu pergi meninggalkanku yang masih berdiri di sini. Jika kau  memberiku satu kali kesempatan lagi tak ada yang ingin ku tanyakan selain ini, masihkah ada aku dihatimu?
Semoga masih ya, walau mungkin posisinya sudah tak lagi sama.

Comments

Post a Comment

Komentarmu?

Populer

Sebuah Cerita dan Seekor Burung

Tulisan yang di Muat di Tahun 2016

Untuk Seseorang